I Can (not) Live Without You

Female, 22, Single
Single? lo jomblo? kenapa blom punya pacar?
aarggghh...
gw udah terlalu sering denger pertanyaan itu, dan sampe males juga nanggepinnya
emang kenapa klo gw jomblo, ada masalah?
buat gw jomblo bukan suatu hal yg salah kan dan kadang gw males kenapa orang lain justru ribet sih...
i'm happy with my life

terkadang di satu sisi gw sempet ngerasa egois
gw sempet ngerasa gw bisa tanpa cowo
karena gw udah sekian lama (kayanya terlalu lama hehe) sendiri
ga punya pasangan,jd gw sangat terbiasa melakukan banyak hal sendiri
ga ada yg anter jemput kemanapun gw pergi,
selalu laporan lg dmn & apa yg lg gw kerjain
dan bnyak hal lain yg biasa dilakukan klo ada pasangan
but gw ga masalah, dan gw merasa gw bisa melakukan banyak hal sendiri
tanpa bantuan orang lain ataupun pasangan
gw merasa tanpa support dari pacar pun gw bisa
gw bisa memotivasi diri gw sendiri buat melakukan hal yg baik n menjadi orang yg lebih baik

EGOIS!!!
ya, gw mungkin egois dan itu adalah sisi egois dari diri gw
entahlah, gw ga tau itu karena gw egois atau terlalu terbiasa sendiri
sampai-sampai gw sempet mikir, bisa ga ya gw menyesuaikan diri ama cowo gw (nantinya)karena gw udah sangat menikmati kemandirian n kebebasan gw

tapi di sisi lain gw jg tetep cewe biasa yg need a man in my life (lebaay)
gw tetep cewe yg pengen punya seseorang yang bisa menyayangi gw apa adanya
seseorang yang ada saat gw pengen berbagi cerita
seseorang yang bisa melindungi gw
seseorang yang bisa mengisi hidup gw pastinya...
karena gw adalah cewe normal yg need a man's shoulder when i cry
agak jijay mengharukan sih kata-kata gw but that's the reality

gw ga pernah berusaha nyari cowo, gw maunya di cari hehe...
lebih tepatnya sih gw berusaha buat ngejalanin hidup gw apa adanya
ga mau memaksakan apa yg ga ada buat jd ada
ga mau mengada-adakan apa yg g ada
klo semua orang udah punya pasangan gw ga perlu ngerasa ngiri ataupun jadi ngerasa harus nyari cowo
setiap orang punya jalan yang berbeda-beda
dan gw akan mengikuti jalan milik gw sendiri yang udah diatur oleh Allah
gw ga perlu ngikutin jalan orang lain, ataupun memaksa diri gw ngikutin jalan yg ga gw suka agar orang lain senang

yang pasti gw akan melakukan apapun yang membuat hidup gw bahagia
karena cuma gw yg tau apa yg membuat gw bahagia bukan orang lain...

0 komentar:

Posting Komentar