graduate with the story

ga terasa sebulan yang lalu gw udah ngelewatin hari yang penting dalam hidup gw...
sidang dan dinyatakan lulus jadi sarjana psikologi
walaupun ada yang bilang gw belom sah soalnya belom wisuda, but i dont care...
yang pasti gw udah lulus hahaha...

ga terasa juga ternyata gw udah ngelewatin masa kuliah gw selama 4 tahun
ya, 4 tahun dengan banyak hal yang udah gw lewatin
mulai dari masa-masa semangat kuliah, pusing sampe stres karena tugas, bosen kuliah, dan banyak lainnya...
tapi alhamdulilah bgt akhirnya semua itu bisa gw lewatin

banyak hal yang bikin gw bisa ngelewatin semuanya itu
mungkin karena gw orang yang nyantai n ga suka ribet jd smuanya gw bikin nyantai
nilai jelek nyantai aja, ngulang mata kuliah nyantai aja, nilai bagus alhamdulillah hahaha


selain itu yang bikin gw bisa bertahan mungkin karena gw siaran
gw bener-bener ngerasa enjoy bgt
gw kaya menemukan dunia yg gw inginkan n belom bisa gw dapetin selama ini
sampe-sampe gw jadi ngerubah cita-cita gw, bukan pengen jd psikolog lagi tapi jadi PENYIAR
that's because i'm very enjoy n i love that...

teman-teman n suasana di radio juga bikin gw betah
kalaupun gw lagi ngerasa bete or bosen di kampus atau di rumah, semuanya bisa ilang saat gw dateng ke radio dan siaran
aaah, gila gw bener-bener menikmati jadi penyiar

walaupun gw n temen-temen siarannya free of charge alias ga dibayar tapi gw ngerasa seneng aja
gw selalu nganggep klo di radio adalah tempat gw belajar gratis
gw bisa belajar siaran, belajar jadi mc, belajar berorganisasi dan bnyak lagi
dengan berpikir kaya gitu bikin gw jadi ikhlas n ga ada beban ngejalaninnya
dan sekarang gw bisa ngerasa banyak banget manfaat yg gw dapet dari radio
loph u pull deh ma radio voms hehehe...

dan
sekarang gw kaya memulai fase kehidupan baru
udah selesai kuliah tapi gw masih belom tau mau kemana arah masa depan gw
dan sekarang gw cuma mencoba buat ngejalanin apa yang ada di depan mata
ngambil kesempatan yang ada tapi tetep mencari yang terbaik buat diri gw
amiiin........

0 komentar:

Posting Komentar